Rabu, 25 April 2012

Definisi Demokrasi ekonomi

| Rabu, 25 April 2012 | 3 komentar

Definisi Demokrasi ekonomi - Kali ini saya akan memberikan Definisi Demokrasi ekonomi,setelah pada kesempatan yang lalu saya memberikan informasi mengenai Pengertian Ekonomi Kerakyatan dan juga sedikit Contoh Makalah Ekonomi Kerakyatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Definisi Demokrasi ekonomi.
Demokrasi ekonomi merupakan konsep yang digagas oleh para pendiri negara Indonesia (founding fathers) untuk menemukan sebuah bentuk perekonomian yang tepat dan sesuai dengan karakter bangsa Indonesia. Penerapan dari konsep ini masih terus dicari dan dikembangkan bentuknya hingga saat ini, karena tidak mudah membentuk suatu sistem perekonomian yang khas Indonesia namun tetap sesuai dengan perkembangan jaman.
Menurut Sritua Arief, Juoro menilai bahwa demokrasi ekonomi mengandung konsekuensi moral, tetapi secara khusus disoroti sebagai bentuk perpaduan antara politik, ekonomi, dan moral kultural. Sistem politik, ekonomi, dan moral kultural bekerja secara dinamis, seimbang, dan tidak saling mensubordinasikan sehingga masing-masing berinteraksi secara baik.
Sekian informasi sederhana saya mengenai Definisi Demokrasi ekonomi semoga apa yang teman - teman cari dapat teman - teman temukan dalam artikel sederhana saya mengenai Definisi Demokrasi ekonomi.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

=))
~x(

Anonim mengatakan...

=))

Anonim mengatakan...

x(

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. Makalah Cyber . All rights reserved | Makalah Cyber.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by Makalah Cyber - Zoenk